Selasa, 10 Februari 2009

semester dua






hari pertamaku masuk aku sangat bahagia sekali, ketemu sama teman-teman, dosen baru DLL.setelah du minggu libur dua minggu rasanya sangat cepat sekali bagaikan baru kemaren sore.awal aku masuk hari senin pad jam 07:30 diruang bahasa, masuk di kelas k saya kirasi kelasny sama dengn yang kelas bahasa inggris semeter satu kemaren.
Gak tau mimpi apa yang menimpaku tadi malam ,sewaktu masuk mapel kuliah strategi dan metode pembelajaran di apsensinya tidak tertera nama saya,aku seketika itu bingung bagaimana ini.kemudian aku mengecek KRS di komputer GODAM sewaktu saya lihat KRS yang sekaran hasilnya berbeda dengan KRS yang aku masukan dahuku memeansi jumblahnya sama sama 10 mapel tetapi ada beberapa mapel yang ganti misalnya srsrategi dan pengembangan pendidikan berubah jadi IBD adajugajam yang tidk sesuai seharusanya jam ke tiga jadi jam ke empat.
setelah direlusuri rupanya ada ada tangan-tangan iseng yang merubah KRSku. aku kaui inisemuanya karena keteldoran diriku karena tidak mengganti password . penyesalan tak berarti karena kata petugas TU sudah gak bisa direhabilitasi lagi.
dari cerita ini saya harap agar kejadian ini gak terjadi pada temen-temen semuanya.

11, februari 2009
UIN SUKA

kukuh irwansyah

Tidak ada komentar: